Persiapan Asian Games 2018, PSSI Segera Bertemu Milla Bahas Ini

Persiapan Asian Games 2018, PSSI Segera Bertemu Milla Bahas Ini

Suara.com - PSSI dalam beberapa waktu ke depan bakal melakukan pertemuan dengan pelatih Luis Milla beserta asistennya untuk membahas program persiapan Asian Games 2018. Untuk itu, PSSI masih belum bisa memberitahukan program Timnas apa yang bakal dilakukan untuk Asian Games 2018.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan bahwa pertemuan dengan Milla akan membahas program Timnas untuk 2018. Sebab, terkait program tersebut semua tergantung dari pelatih asal Spanyol tersebut.

"Tunggu sampai evaluasi selesai, kami sedang planningkan dalam secepatnya minggu depan ketemu Coach Mill a. Kami akan mengkompilasikan beberapa elemen event internasional, jadwal liga, dan program dari Milla sendiri," kata Jokdri sapaan akrab Joko Driyono.


"Jadi saya tidak bisa menjawab buru-buru seperti apa programmya di tahun 2018 nanti. Intinya semua orang ingin Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games dapat perform sebaik-baiknya," tambahnya.

Jokdri menegaskan bahwa seluruh program untuk tim nasional diserahkan sepenuhnya kepada Luis Milla. Dalam hal ini PSSI hanya akan mendukung dan membantu sebisa mungkin, agar keinginan dari Milla bisa dilaksanakan.

"Jadi begini keinginan kita serahkan kepada expertnya dalam hal ini pelatih, jadi seluruh di luar itu kami memberikan dukungan totalitas. Tapi ujungnya buat program itu pelatih, tunggu saja," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Asian Games 2018, PSSI Segera Bertemu Milla Bahas Ini"

Posting Komentar