Soal Usulan Masuk Pantai Ancol Gratis, Djarot: Bisa Saja tapi

Soal Usulan Masuk Pantai Ancol Gratis, Djarot: Bisa Saja tapi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan rencana menggratiskan akses Pantai Ancol sedang dikaji dalam kurun waktu dua pekan ini. Jika gratis, nantinya warga tidak lagi dihitung per kepala saat masuk Ancol.

"Ini nanti juga tidak dihitung lagi masuknya per kepala. Tapi hanya berdasarkan kendaraan parkir," kata Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (26/9/2017).

Kemudian, tarif parkir akan berdasarkan lamanya kendaraan parkir di dalam area Ancol. Djarot mengatakan hal ini untuk mengendalikan jumlah kendaraan yang parkir di area Ancol.

"Ini dalam rangka mengendalikan jumlah kendaraan yang parkir di dalam sehingga tidak bisa lagi tarifnya flat. Tapi biaya per orang sudah tidak ada, artinya gratis," kata Djarot.

Sebelumnya, Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan, pihaknya sedang menlakukan kajian rencana menggratiskan akses ke Pantai Ancol.

PT Pembangunan Jaya Ancol telah berkomunikasi dengan Pemprov DKI Jakarta mengenai rencana tersebut. 

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Djarot Sebut Jika Masuk Pantai Ancol Gratis, Tarif Parkirnya Tidak Flat

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Usulan Masuk Pantai Ancol Gratis, Djarot: Bisa Saja tapi"

Posting Komentar