Spotify Tidak Lagi Didukung Browser Safari, Mengapa?

Spotify Tidak Lagi Didukung Browser Safari, Mengapa?

Suara.com - Spotify versi web dikabarkan tidak lagi didukung Safari. Informasi itu terungkap setelah seorang pengguna mengeluhkan masalah tersebut di forum pengguna Spotify.

Postingan tersebut menjelaskan bahwa mereka tidak bisa lagi membuka pemutar web Spotify di browser Safari. Saat dibuka mereka menerima pesan bahwa Safari tidak lagi mendukung web player dari Spotify.

"Browser ini (Safari) tidak lagi mendukung Spotify Web Player. Sebaiknya, ganti browser dan unduk Spotify untuk desktop," bunyi pengumuman tersebut dilansir macrumors.com.

Bahkan, laman persyaratan Spotify sekarang menyatakan bahwa Spotify hanya mendukung Chrome, Firefox, Edge, dan Opera.

Ketika dikonfirmasi ke perwakilan Spotify, mereka menyatakan bahwa  web player Spotify memang tidak lagi kompatibel dengan Safari.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Safari bukan lagi browser yang didukung untuk Web Player. Kami mohon maaf karena Anda tidak dapat menggunakan Web Player seperti sebelumnya," bunyi keterangan resmi Spotify.

Seorang pengguna bernama Riegelstamm menduga bahwa penghentian dukungan Safari mungkin ada kaitannya dengan plugin Widevine milik Google. Oleh Apple, plugin tersebut diblokir karena isu keamanan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spotify Tidak Lagi Didukung Browser Safari, Mengapa?"

Posting Komentar