Tottenham Hotspur Masih Punya Christian Eriksen

Tottenham Hotspur Masih Punya Christian Eriksen


TRIBUNNEWS.COM -Tottenham Hotspur masih belum bisa memainkan Dele Alli saat menghadapi APOEL Nicosia di laga Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Namun hal itu bukan masalah, karena ada Christian Eriksen yang ternyata mampu mengisi peran Alli. 

Eriksen telah membuktikan bahwa dia tak kalah penting dari Alli, saat Tottenham menang 3-1 atas Borussia Dortmund di laga pertama Grup H.

Bukan tidak mungkin gelandang asal Denmark ini akan kembali unjuk gigi di Stadion Neo GSP di Nikosia, Siprus .

Statistik Eriksen di laga pertama kompetisi Eropa ini cukup menjanjikan.

Selain memberi asis bagi sebuah gol Tottenham saat itu, dia juga unggul dalam segi passing.

Baca: Zinedine Zidane Masih Yakin dengan Kemampuan Cristiano Ronaldo

Eriksen juga tak kalah haus gol dibanding Alli. Dia baru saja mencetak sebuah gol lagi, saat menghadapi West Ham United, akhir pekan kemarin.

Tanpa gol Eriksen itu, Tottenham tak mungkin memenangi laga tersebut. Maka tak mengherankan jika Jan Vertonghen optimistis Eriksen akan menjadi bintang di Nikosia nanti.

"Dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Saya mengenalnya bertahun-tahun, namun di dua musim terakhir ini talentanya berkembang sangat pesat. Dia akan menjadi pemain pengatur permainan terbaik di dunia," kata Vertonghen, yang dikutip oleh Standard.

APOEL mungkin bukan lawan yang menakutkan bagi skuad besutan Mauricio Pochettino ini, tapi saat ini pun skuad Tottenham kehilangan sejumlah pemain untuk laga ini.

Mousa Dembele mengalami cedera, dan diragukan akan bermain dini hari WIB nanti. Sementara Alli dan Vertoghen sedang dalam masa hukuman.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (26/9/2017)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tottenham Hotspur Masih Punya Christian Eriksen"

Posting Komentar