'Batmobile' yang Dibuat dari Ford Mustang Ini Dijual Rp67 Juta

'Batmobile' yang Dibuat dari Ford Mustang Ini Dijual Rp67 Juta

Suara.com - Batmobile sebutan bagi mobil yang dikendarai Batman, telah memiliki banyak versi, baik di komik, serial televisi, maupun bioskop. Banyak pula penggemar Batman yang nekad membuat tiruannya.

Salah satu Batmobile paling ikonik tentunya yang muncul pada serial televisi di era 1960-an. Batmobile ini dibuat dari model Lincoln Futura dan dikendarai oleh Batman versi mendiang aktor Adam West.

Salah seorang penggemar Batmobile versi 1960-an itu pun, seperti diwartakan Carscoops pada Rabu (4/10/2017), mencoba menduplikasi kendaraan tersebut. Usahanya mungkin patut diberi nilai sembilan, meski hasilnya sepertinya harus diberi nilai jauh lebih rendah dari itu.

Batmobile tiruan ini sendiri, alih-alih dibuat dari Lincoln Futura, mengambil Ford Mustang produksi 1987 sebagai basisnya. Berbagai usaha dilakukan agar Batmobile palsu tersebut bertampang semirip mungkin dengan yang ada di dekade 1960-an.

Hal ini bisa dilihat antara lain dari model desain grille depannya yang amat menduplikasi Batmobile 1960-an. Sisi interiornya pun benar-benar diusahakan mirip dengan Batmobile lawas.

Selebihnya, sang pemilik membuatkan 'sayap kelelawar' di kedua sisi bodi, juga mesin jet palsu. Ia juga memberikan aksen-aksen garis oranye pada lampu depan, grille depan, kap mesin, sisi samping bodi, dan juga fender di depan dan belakang.

Ia lalu membanderol 'Batmobile' ini seharga 5.000 dolar AS atau sekitar Rp67,4 juta). Anda tertarik untuk membeli?

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Batmobile' yang Dibuat dari Ford Mustang Ini Dijual Rp67 Juta"

Posting Komentar