HUT Ke-72 TNI Digelar Besar-besaran di Cilegon

HUT Ke-72 TNI Digelar Besar-besaran di Cilegon

Suara.com - Tanggal 5 Oktober 2017 merupakan Hari Ulang Tahun Ke-72 Tentara Nasional Indonesia. Acara perayaan akan digelar di Pelabuhan Indah Kiat , Cilegon, Banten.

Dalam acara itu, Vadi Akbar berserta ayahnya, Harry Kiss, dipercaya untuk memasang instalasi tata suara V8Sound.

Vadi mengatakan, dirinya bangga menjadi bagian sejarah dalam perayaan hari ulang tahun TNI tahun ini.

"Selain merayakan HUT TNI, saya juga merayakan HUT ayah saya yang kebetulan lahir di tanggal 5 Oktober," ucap adik penyanyi Vidi Aldiano ini, seperti siaran pers yang diterima Suara.com, Senin (3/10/2017).

Diceritakan Vadi, HUT TNI tahun ini akan digelar dalam skala besar dengan melibatkan puluhan ribu personel Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

Juga melibatkan ratusan tank, alutsista, puluhan kapal perang, dua kapal selam, KRI Dewaruci, atraksi tank amphibi yang bisa melompat ke dalam laut.

Selain itu, akan ada puluhan helikopter dan pesawat tempur. Termasuk atraksi aerobatik dari tim Jupiter hingga demonstrasi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur jenis Sukhoi dan F16.

"Acara dimulai jam 7 pagi," ucap Vadi Akbar.

Nantinya, yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan panitia acaranya adalah Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke-72 TNI Digelar Besar-besaran di Cilegon"

Posting Komentar