Rahasia Chef Cantik Ini Tetap Langsing di Usia 57 Tahun

Rahasia Chef Cantik Ini Tetap Langsing di Usia 57 Tahun

Suara.com - Beraktivitas di dapur yang panas dengan berdiri berjam-jam menjadi tuntutan pekerjaan seorang chef. Terus menerus mencicipi menu enak yang terkadang berlemak juga harus selalu dilakukan seorang chef.

Meski begitu, seorang chef ternama Nigella Lawson masih tetap bisa memertahankan berat badannya di usia 57 tahun. Padahal, dia kerap merasakan beraneka menu makanan yang lezat dan menggugah selera.

Meski kerap mem-posting foto makanan di Instagramnya, Nigella tetap bisa memertahankan tubuh langsingnya. Netizen pun menanyakan bagaimana Nigella bisa memertahankan tubuh langsingnya? Bagaimana cara dia bisa tetap makan dengan baik dan terlihat langsing?

Berat badan Nigella telah menjadi topik pembicaraan tabloid makanan selama bertahun-tahun. Dia pun mengungkapkan rahasia dirinya tetap fit di usia 57 tahun. Berikut, rahasianya seperti dilansir dari Delish:

Tahu porsi yang tepat

Ketika seorang chef ingin mengurangi kalori, dia sama sekali tidak menghilangkan hal yang baik. Dalam beberapa dekade terakhir, Nigella telah berusaha untuk tidak makan banyak.

"Mengapa tidak hanya makan sedikit dari sesuatu, daripada memiliki versi rendah lemak?" kata dia kepada Health.

Yoga

Nigella yakin tidak bisa menipu dirinya sendiri untuk menyukai latihan. Dia pun kini menjadi yogi dan menjalani tiga sesi yoga di setiap minggu.

"Saya harus melakukan sesuatu yang saya nikmati, kalau tidak saya tidak akan melakukannya," katanya kepada Good Housekeeping UK.

"Semakin tua, semakin saya menyadari bahwa saya harus melakukan banyak peregangan," sambungnya kepada majalah tersebut.

Menikmati hidup

Jika ingin makan yang manis, Nigella tak ragu melakukannya. Pasalnya, dia sangat menikmati hidup.

"Kekasih saya menjalani diet permanen langsung masuk ke dapur, buka lemari es, buka kaleng kue, dan makan es krim," kata Nigella.

"Ketika saya menginginkan sedikit cokelat, saya pasti makan sedikit coklat. Dan kemudian saya tidak perlu makan 10 batang cokelat. Saya tidak menyangkal diri saya sendiri, jadi saya tidak mendapatkan keinginan obsesif itu," lanjutnya.

Mengonsumsi biji-bijian

Ada sekelompok orang yang menganggap biji-bijian itu jahat, tidak begitu dengan Nigella Lawson. Chef yang suka membuat risotto itupun mengungkapkan makanan tersebut lebih baik untuk Anda daripada nasi Arborio tradisional.

"Saya sedang melakukan kampanye untuk membuat farro lebih dikenal luas. Anda merasa memiliki makanan Italia yang lebih memanjakan, tapi ini adalah gandum utuh, jadi itu sehat," kata dia pada tahun 2013. 

Makan sehat

Nigella Lawson bukan yang selalu makan sehat. Alih-alih melakukan hal itu, Lawson mencoba menemukan keseimbangan yang sehat dalam makanannya, dan dia tidak stres melakukannya.

"Ada cara di mana makanan digunakan untuk menyelamatkan diri. Anda adalah orang yang lebih baik karena Anda makan seperti itu atau untuk menganiaya diri sendiri, karena Anda tidak membiarkan diri Anda untuk makan apa yang Anda inginkan," katanya di sebuah acara pers di London.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Chef Cantik Ini Tetap Langsing di Usia 57 Tahun"

Posting Komentar