Babak Pertama, Indonesia Belum Mampu Cetak Gol ke Gawang Malaysia

Babak Pertama, Indonesia Belum Mampu Cetak Gol ke Gawang Malaysia

Suara.com - Pertandingan semifinal sepakbola SEA Games 2017 antara tuan rumah Malaysia vs Indonesia, Sabtu (26/8/2017) malam, sementara di babak pertama mencatatkan skor imbang 0-0.

Dalam laga di Stadion Shah Alam yang tiketnya sudah sold out sejak kemarin ini, Indonesia dan Malaysia bisa dikatakan saling serang secara cukup imbang. Beberapa peluang sempat dicatatkan kedua tim, tapi tak satu pun membuahkan gol.

Di sepuluh menit pertama, Malaysia sempat sedikit lebih mendominasi penguasaan bola maupun serangan. Namun perlahan tapi pasti, Indonesia bisa mengendalikan situasi dan berbalik mengancam Malaysia.

Menit ke-11 misalnya, sebuah umpan terobosan kencang ke dalam kotak penalti Malaysia, sayangnya masih gagal didaptkan Yabes Roni. Dua menit kemudian, kembali ada peluang bagi Indonesia di kotak penalti Malaysia, tapi masih belum menghasilk an.

Peluang kedua tim lantas tercipta secara bergantian hingga sekitar menit ke-20, tapi juga masih belum ada hasil. Di menit ke-24, Indonesia sempat mendapatkan satu peluang emas, di mana crossing Septian David dari jarak dekat gawang gagal disosor Ezra Walian yang sedikit telat.

Kiper tim Garuda Muda, Satria Tama, memainkan peran cukup besar di babak ini, dengan sukses menggagalkan beberapa peluang emas Malaysia. Salah satunya adalah di sekitar menit ke-29 dan 30, di mana sang kiper bahkan sempat memblok tendangan voli jarak dekat pemain Malaysia usai dua sepakan pojok.

Indonesia berikutnya masih sempat mencatatkan beberapa peluang lagi, terutama dengan permainan cepat yang masuk dari sisi kiri maupun kanan Malaysia. Sementara sebaliknya, lantaran banyak digempur, Malaysia mulai agak mengendur serangannya.

Meski begitu, hingga sekitar dua menit waktu tambahan babak pertama, tak ada gol yang tercipta, dan babak pertama pun usai dengan skor sementara 0-0.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babak Pertama, Indonesia Belum Mampu Cetak Gol ke Gawang Malaysia"

Posting Komentar