Kalahkan Myanmar di 'Injury Time', Thailand ke Final SEA Games

Kalahkan Myanmar di 'Injury Time', Thailand ke Final SEA Games

Suara.com - Tim nasional U-23 Thailand akhirnya memastikan diri tampil di final sepakbola SEA Games 2017. Hal itu dipastikan setelah pada semifinal yang digelar Sabtu (26/8/2017) sore di Stadion Selayang, Malaysia, mereka mengalahkan Myanmar dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Thailand di laga ini baru dipastikan pada injury time, atau tepatnya menit ke-94, lewat Chenrop Samphaodi. Pertandingan sendiri dilaporkan berjalan imbang, terbukti dari tidak adanya gol yang bisa diciptakan kedua kubu sejak babak pertama, hingga waktu normal 90 menit berlalu.

Dengan keberhasilan ini, Thailand kini tinggal menunggu calon lawannya di partai final yang akan digelar pada Selasa (29/8) depan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Partai semifinal lainnya itu adalah antara Malaysia vs Indonesia yang baru akan dimainkan Sabtu malam.

Thailand maju ke semifinal dengan status sebagai juara grup B, unggul dua poin atas Indonesia yang menjadi runner-up. Sementara Myanmar adalah runner-up dari grup A yang dipimpin oleh Malaysia.

Laga tuan rumah Malaysia kontra Timnas U-22 Indonesia malam ini sendiri diyakini menjadi sorotan penuh warga kedua negara, terutama karena Indonesia dan Malaysia sejak lama sudah menjadi musuh bebuyutan. Pertandingan kali ini akan digelar di Stadion Shah Alam.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalahkan Myanmar di 'Injury Time', Thailand ke Final SEA Games"

Posting Komentar