Kawanan Rampok Ini Gelar Pesta Sabu Lebih Dulu Sebelum Beraksi

Kawanan Rampok Ini Gelar Pesta Sabu Lebih Dulu Sebelum Beraksi


Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -Tiga dari lima kawanan rampok sadis yang ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan ternyata kerap pesta sabu sebelum beraksi.

Ini dilakukan para tersangka untuk menimbulkan rasa berani ketika merampas harta benda korbannya.

"Dari penuturan ketiga tersangka, sabusabu lebih dulu dibeli dengan cara patungan. Kemudian, barulah mereka berkeliling ke lokasi-lokasi sepi untuk merampok," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, Rabu (30/8/2017) malam.

Adapun tiga dari lima tersangka yang ditangkap masing-masing Deffa Amru Affan Rangkuti alias Jordan (17) warga Jl Petumbukan, Dusun IV, Desa Galang, Kabupaten Deliserdang.

M Dwiki Ariandi alias Al (20) warga Jl M Yakub, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, serta Wiliam Pratama alias Wili (20) warga Jl Letda Sudjono, Gang Perguruan, Medan Tembung.

"Usia ketiganya memang masih terbilang cukup muda. Namun, jika beraksi, ketiganya ini cukup mengerikan," kata Febri.

Untuk langkah selanjutnya, Unit Pidum yang ditugasi melakukan penyelidikan tengah memburu dua pelaku lain. Mereka yang diburon adalah M Kurniawan Syahdera Rangkuti (20) dan Anggi (20).

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat mereka yang buron ini bisa kami tangkap. Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak," kata perwira berpangkat dua melati emas di pundak ini.

Sebelumnya, ketiga tersangka terakhir kali merampok korbannya Riki (33) warga Binjai di Jl Raden Saleh. Semua harta korban digasak para pelaku untuk pesta sabu.(Ray/tribun-medan.com)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawanan Rampok Ini Gelar Pesta Sabu Lebih Dulu Sebelum Beraksi"

Posting Komentar