Tak Ada Pewaris 'Sang Pangeran Roma' Musim Ini

Tak Ada Pewaris 'Sang Pangeran Roma' Musim Ini

Suara.com - Nomor punggung 10 di AS Roma dibiarkan “tidak bertuan” pada musim kompetisi Serie A 2017/2018, setelah Francesco Totti memutuskan pensiun akhir musim lalu.

AS Roma tidak menyatakan nomor 10 dipensiunkan seusai sang pemilik, Totti, juga pensiun. Tapi, dalam daftar nomor punggung skuat “Serigala Ibu Kota” yang dirilis untuk musim ini, tak ada pemain yang meminta nomor tersebut.

Sejumlah pemain Roma sebenarnya memunyai kesempatan untuk mengambilaih nomor punggung “Sang Pangeran”, yang pensiun usai semperempat abad bertahta. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang mau memakai nomor itu.

Bahkan Daniele De Rossi yang mewarisi ban kapten dari Totti, bersetia memakai nomor 16. Begitu juga idol baru Roma, Radja Nainggolan, tetap memakai nomor 4.

Sementara sejumlah pemain baru Roma, Hector Moreno, Cengiz Under, Gregoire Defrel, Rick Karsdorp, Aleksandar Kolarov, dan Lorenzo Pellegrini, juga tak memakai nomor 10.

Roma akan mengarungi musim ini dengan kali pertama berlaga pada Minggu (20/8) pekan ini. Mereka akan memainkan laga melawa Atalanta, di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ada Pewaris 'Sang Pangeran Roma' Musim Ini"

Posting Komentar