Timnas U-16 Belum Juga Dapat Lawan Uji Coba Internasional

Timnas U-16 Belum Juga Dapat Lawan Uji Coba Internasional

Suara.com - Tim nasional U-16 Indonesia saat ini sedang bersiap untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-16 2018, pada 16-24 September 2017. Persiapan telah dilakukan termasuk menggelar pertandingan uji coba.

Namun, hingga saat ini Garuda Asia belum juga lawan uji coba dari negara lain. Skuat asuhan Fakhri Husaini hanya menggelar pertandingan persahabatan dengan klub yang berasal dari Indonesia saja.

"Kami sudah mengajukan ke PSSI. Tapi, memang belum ada untuk internasional," kata Fakhri usai pimpin latihan di lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Di kualifikasi Piala Asia nanti, Timnas U-16 tergabung ke bersama Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana. Meski berpeluang untuk lolos, Timnas U-16 harus tetap waspada.

Oleh karena itu, jika tidak mendapat uji coba internasional Fakhri akan mengakalinya dengan cara lain. Salah satunya yakni melawan tim yang levelnya berada di atas para pemain Timnas U-16.

Lebih jauh Fakhri juga sudah mulai memantau peta kekuatan lawan yang bakal dihadapi. Salah satu caranya yakni melalui rekaman video.

"Kami sudah melihat melalui rekaman video. Paling hanya Kepulauan Mariana saja yang belum," jelasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas U-16 Belum Juga Dapat Lawan Uji Coba Internasional"

Posting Komentar