Timnas U-22 akan Lakukan Upacara Sebelum Bertanding

Timnas U-22 akan Lakukan Upacara Sebelum Bertanding

Suara.com - Tim nasional U-22 Indonesia bakal melakoni laga spesial di SEA Games 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Malaysia, pada 17 Agustus 2017. Bagaimana tidak, Garuda Muda bertanding pada bertepatan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bahkan, kebetulan atau tidak kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.45 WIB. Itu serupa dengan tahun kemerdekaan Indonesia.


Guna memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-72, asisten pelatih Timnas U-22 Bima Sakti mengatakan bahwa skuat asuhannya bakal melakukan upacara bendera pagi hari sebelum bertanding pada malamnya.

Bima Saktis berharap semoga dengan adanya upacara tersebut para pemain bisa meningkatkan motivasi mereka di SEA Games 2017 ini.

"Besok ada upacara bendera sebelum latihan. Semoga pemain bisa berjuang dan fight hingga akhir," kata Bima dalam rilis yang diterima suara.com.

Pada laga perdana, Garuda Muda bermain imbang 1-1 melawan Thailand. Tertinggal lebih dahulu, Timnas U-22 selamat dari kekalahan lewat gol yang dicetak oleh Septian David Maulana lewat titik putih.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas U-22 akan Lakukan Upacara Sebelum Bertanding"

Posting Komentar