Buka Celana, Perempuan Ini Langsung Melahirkan Bayinya di Jalan

Buka Celana, Perempuan Ini Langsung Melahirkan Bayinya di Jalan

Suara.com - Setelah seorang perempuan melahirkan di jalan menjadi berita utama di Cina, kini perempuan lain mengejutkan publik karena melakukan persalinan dengan cara yang sama.

Dalam video yang beredar secara online, seorang bayi terlihat jatuh ke tanah saat perempuan itu membuka celana yang dipakainya hingga lutut.

Setelah melahirkan, perempuan itu terlihat berjongkok dan dengan tenang melihat anaknya yang baru lahir dipenuhi genangan darah dan cairan ketuban.

"Cepat (cari bantuan)!" teriak orang yang lewat ketika menyadari tali pusar bayi itu melilit lehernya.

 Media Taiwan melaporkan, salah satu dari mereka menemukan sebuah karung beras untuk perempuan tersebut duduk dan menutupi bayi itu dengan sehelai pakaian, sementara yang lainnya menghubungi polisi.

Peristiwa yang diabadiakan di video ini diyakini terjadi di Cina, namun tidak jelas di mana dan kapan kejadian tersebut terjadi. Yang pasti, peristiwa tersebut menimbulkan reaksi perempuan terhadap kelahiran mendadak yang memicu diskusi panas secara online.

Banyak netizen khawatir apakah bayi itu terluka akibat jatuh di jalan, sementara yang lainnya mengatakan bahwa ibu tersebut tampaknya tidak peduli dengan anaknya.

Beberapa dari mereka juga mempertanyakan kondisi mental perempuan tersebut, dan berspekulasi dia menderita gangguan jiwa. (Asiaone)

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Celana, Perempuan Ini Langsung Melahirkan Bayinya di Jalan"

Posting Komentar