Demi Bisa Merawat, Anak Bawa Ayah yang Sakit ke Kampus

Demi Bisa Merawat, Anak Bawa Ayah yang Sakit ke Kampus

Suara.com - Jika kebanyakan anak muda menghabiskan waktu untuk bermain bersama teman-teman kampus, tidak bagi wanita asal Cina bernama Chen Chunlin. Dia malah membawa ayah ke kampus agar bisa merawatnya.

Dilansir pada Shanghaiist, sejak berusia sembilan tahun, Chen Chunlin hanya tinggal berdua dengan ayah. Kemudian, enam tahun berikutnya, ayah jatuh sakit yang membuatnya sangat sulit untuk bergerak.

Chen mengatakan lima tahun terakhir selalu berada di samping ayah untuk memberikan makan, memandikan, dan menghabiskan waktu bersama.

Meski Chen mengaku sering mengalami kesulitan, nilai-nilai mata pelajaran tetap unggul. Tahun ini, Chen diterima di Huazhong Normal University di Wuhan, Cina.

Kampus sangat prihatin dengan situasi Chen saat ini sehingga universitas memberikan kamar asrama secara gratis untuk Chen dan ayahnya. Mereka boleh tinggal sampai Chen lulus.

Chen sangat bersyukur bisa membawa ayah ikut dengannya.

“Rumah adalah tempat ayahku berada,” kata Chen.

Ayah Chen berharap putrinya dapat lulus kuliah dan menjadi seorang guru. Sehingga dia bisa mengembalikan semua kebaikan yang orang-orang berikan padanya dan putrinya. (Maidian Reviani)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Bisa Merawat, Anak Bawa Ayah yang Sakit ke Kampus"

Posting Komentar