Detik-detik Ibu Lahirkan Bayi di Tepi Jalan

Detik-detik Ibu Lahirkan Bayi di Tepi Jalan

Suara.com - Lagi, ibu asal negeri Cina melahirkan bayi di tempat umum. Kejadian ini sontak membuat netizen terkejut karena sebelumnya juga pernah terjadi hal yang sama.

Dilansir Asia One, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengejutkan publik karena melahirkan seorang bayi di jalan. Kejadian itu direkam oleh warganet, lalu disebarkan ke internet.

Dalam video terlihat, perempuan tersebut menarik celana sampai ke lutut, lalu terlihat bayi jatuh ke tanah.

Setelah melahirkan, dia terlihat berjongkok dan dengan tenang melihat anaknya yang baru saja lahir terbaring dengan genangan darah dan cairan ketuban.

Setelah melahirkan, leher sang bayi sempat terlilit tali pusar dan warga yang melihat langsung berteriak untuk memberikan pertolongan.

Menurut Asia One, warga yang melihat memberikan karung beras sebagai alas untuk sang ibu dan menutupi bayi itu dengan sehelai pakaian.

Sikap sang ibu terhadap kelahiran bayi memicu diskusi panas netizen. Pasalnya, banyak netizen yang khawatir bayi itu terluka karena akibat jatuh.  Selain itu, ada yang mengatakan bahwa ibu itu tidak peduli dengan anaknya karena melahirkan di jakan.  (Maidian Reviani)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Ibu Lahirkan Bayi di Tepi Jalan"

Posting Komentar