Mayat Sang Kakek Ditemukan di Selokan Setelah Ada Warga Kesurupan Berikan Petunjuk Ini

Mayat Sang Kakek Ditemukan di Selokan Setelah Ada Warga Kesurupan Berikan Petunjuk Ini


TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Warga Taman Bunga, Ciputat Baru, Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan penemuan jasad seorang kakek bernama Iswandi (74) yang tergeletak di selokan.

Sebelumnya, ia diketahui sudah menghilang beberapa hari.

"Setelah kami jumpai keluarganya, ternyata 4 hari lalu, sekitar 400 meter dari lokasi ini yang bersangkutkan diduga kuat mengalami kecelakaan kendaraan bermotor roda dua," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho di lokasi kejadian, Senin (25/9/2017).

Baca: Warga Ciputat Awalnya Heran Banyak Lalat di Selokan, Saat Disenter Ternyata Ada Mayat

Menurutnya, warga pertama kali memberikan laporan adanya penemuan mayat pada pukul 13.45 WIB di sebuah selokan di Jalan Angrek, Perumahan Taman Bungan, Ciputat Baru, Tangsel.

Setelah ada laporan tersebut barulah anggota polisi dari Polsek Ciputat dan Kapolsek Ciputat Kompol Donni berangkat ke lokasi untuk memastikannya secara langsung.

"Jenazah kami jumpai sudah dalam kondisi membusuk di selokan. Kemungkinan karena hujan lebat jasadnya jadi muncul. Sampai saat ini kemungkinan besar karena kecelakaan tunggal," jelas Kasat Reskrim.

Baca: Empat Kawanan Perampok Gunakan Cara Sadis Gasak Barang Berharga di Mini Market

Ditemui di lokasi yang sama, Purnomo (47), warga yang juga tinggal di perumahan tersebut menceritakan bagaimana keseharian dari Iswandi yang sudah tinggal di sana sejak tahun 1983.

"Kesehariannya biasa aja, jarang keluar, agak tertutup, kalau pergi ngga pernah jauh-jauh. Dia (Iswandi) tinggal sama anaknya yang bungsu, istrinya udah ngga ada," jelasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Sang Kakek Ditemukan di Selokan Setelah Ada Warga Kesurupan Berikan Petunjuk Ini"

Posting Komentar