Perempuan Tergemuk di Dunia Meninggal

Perempuan Tergemuk di Dunia Meninggal

Suara.com - Seorang perempuan tergemuk di dunia dilaporkan telah meninggal dunia di rumah sakit. Menurut sebuah pernyataan dari Rumah Sakit Burjeel, Abu Dhabi, perempuan bernama Eman Abdul Atti itu meninggal akibat penyakit jantung dan disfungsi ginjal.

Sebuah pernyataan dari Rumah Sakit Burjeel di Abu Dhabi mengatakan, Eman Abdul Atti meninggal pada pukul 4.35 pagi.

"Doa kami dan ucapan belasungkawa tulus untuk ke keluarganya," bunyi pernyataan pihak rumah sakit.

Perempuan berusia 37 tahun itu dikabarkan beratnya sekitar 1.100 lbs atau 496 kilogram. Dokter menyalahkan berat badannya menyebabkan dia mengalami kondisi tiroid.

Atti tiba di UAE pada bulan Mei, menerima perawatan dari sebuah tim yang terdiri dari 20 dokter di Rumah Sakit Burjeel. Dia sebelumnya menjalani perawatan medis di India, dan menjalani operasi yang membuatnya harus merogoh kocek sekitar 600 poundsterling.

Dia telah merencanakan untuk menurunkan berat badannya hingga 15 pounds atau 6,8 kg. Hal itu seperti diungakapkan saudaranya, Saimaa Selim, pada bulan Juli lalu.

Eman mengatakan, dia bersyukur atas semua bantuan yang dia terima dari rumah sakit untuk membantu proses penurunan berat badannya sejak bulan Mei.

Dia awalnya menjalani band lambung atau operasi ikat lambung yang dipasang di India, namun dokter menolak untuk terus merawatnya setelah menjalani prosedur ini.

Keluarganya membawanya ke rumah sakit swasta terbesar di Abu Dhabi karena mereka khawatir dia akan kembali ke jalannya yang dulu tanpa dukungan medis.

Rumah sakit tersebut mengatakan, dia berencana untuk berbicara di sekolah saat perawatannya selesai. (Metro)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan Tergemuk di Dunia Meninggal"

Posting Komentar