Putri Ashanty Dekati SBY, Bukan Sepeda yang Diminta

Putri Ashanty Dekati SBY, Bukan Sepeda yang Diminta

Suara.com - Ada aksi lucu yang ditampilkan Arsy, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Dia terlihat sangat antusias bertemu Presiden Keenam Soesilo Bambang Yudhoyono.

Mengenakan dress warna merah, Arsy berlari mendekati SBY yang baru masuk ke dalam ruangan dan berusaha menyapa orang yang jauh lebih tinggi sehingga kepalanya harus mendongak.

Tingkah Arsy yang menggemaskan itu direkam oleh video ponsel dan diposting ke akun Instagram milik Ashanty.

Mereka bertemu saat menghadiri pernikahan putra Zulkifli Hasan, Ray Zulham Farras Nugraha, dengan mempelai perempuan Milka Aniaya Norosiya di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/9/2017).

SBY terlihat seperti tak memahami apa yang diinginkan oleh Arsy. Mantan orang nomor satu di Indonesia itu hanya memberikan senyuman khasnya kepada bocah tiga tahun itu.

Suara Anang juga terdengar memanggil-manggil putrinya dengan sebutan "Acio". Anang tampak khawatir Arsy bikin kisruh keadaan.

Namun, Ashanty menjelaskan bahwa sebetulnya Arsy sempat salaman dengan SBY sebelum momen dalam video itu terekam. Kemudian, Arsy berusaha untuk salaman lagi.

Ani Yudhoyono, yang turut hadir bersama SBY, memberikan pujian kepada Arsy sebagai anak yang "cantik".

"Video sebelum ini Arsy itu salim pak SBY tapi telat videoin-nya, terus salim sebelahnya he-he dia lari ke pak SBY bukan minta sepeda, tapi mau salim katanya they are so humble @aniyudhoyono," tulis Ashanty. 

Sebelumnya, di tempat yang sama, Ashanty menampilkan video saat momen Arsy meminta sepeda kepada Presiden Joko Widodo dan didampingi Iriana Joko Widodo.

Terdengar apa yang disampaikan Jokowi dan Iriana kepada Arsy bahwa bocah lucu itu harus diberikan pertanyaan dulu sebelum mendapatkan sepeda.

Ashanty dalam caption-nya menjelaskan bahwa Arsy ngambek setelah ditegur Anang karena meminta sepeda kepada mantan Wali Kota Solo itu.

"Acio minta sepeda sama pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek @jokowi," tulis Ashanty. 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putri Ashanty Dekati SBY, Bukan Sepeda yang Diminta"

Posting Komentar