Sedih, Lelaki Ini Menikah dengan Tunangannya yang Meninggal

Sedih, Lelaki Ini Menikah dengan Tunangannya yang Meninggal

Seorang lelaki bernama Tsai  rela  menikahi kekasihnya  yang sudah meninggal dunia. Ia memilih menikah dengan jasad yang sudah terbujur kaku di peti mati, tepat di hari pemakaman gadis tersebut. Tsai juga menyelipkan cincin di jari sang perempuan saat kelaurga dan teman-temannya tengah berkabung.

 

Melansir Viral4real,  Tsai telah menjalin hubungan selama lima tahun  dengan seorang perempuan  berusia 23 tahun bernama Chen.

 

Seharusnya, Tsai dan Chen akan menikah, apalagi Chen juga sudah mengandung anak mereka, bahkan usia kandungan Chen sudah mencapai lima bulan.

 

Tetapi apa daya takdir berkata lain. Pada tanggal 26 Agustus lalu Chen tidak kunjung pulang ke rumah sehabis bekerja, lantas Tsai mencarinya hingga ia menemukan skuter Chen di pinggir jalan.

 

Tak lama Tsai menerima telepon yang mengatakan bahwa Chen mengalami kecelakaan lalu lintas, dan meninggal dunia akibat luka serius di kepalanya. Begitu pula bayi dalam kandungannya.

 

 

Sejoli ini berencana meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan setelah Ghost Month 2017.

 

Tsai mengatakan tunangannya ingin sekali memulai sebuah keluarga. Karena itulah, dia tetap akan memenuhi janjinya meski Chen telah meninggal dunia.

 

Alhasil, ruang pemakaman didekorasi seperti pesta pernikahan dengan fothttp://maja.suara.com/content/article/add/o mereka berdua.  Ia menghias ruang pemakaman dengan seluruh atribut berwarna  merah muda, sesuai dengan warna kesukaan Chen.

 

Selain itu, ada juga spanduk merah muda besar bertuliskan 'Kami Bertunangan' tergantung di ruangan itu.

 

 

Tsai meletakkan buket bunga ke dalam peti mati mempelai wanita dan memasukkan cincin emas ke jarinya.

 

Setelah kematiannya, Tsai mengunggah foto-foto pernikahan di ruang pemakaman itu diunggah oleh Tsai di Facebooknya dengan beberapa pesan menyentuh.

 

"Istri yang terhormat, saya menunggumu muncul dalam mimpiku,"tulisnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih, Lelaki Ini Menikah dengan Tunangannya yang Meninggal"

Posting Komentar