Vicky Shu Akan Menikah Hari Ini

Vicky Shu Akan Menikah Hari Ini

Suara.com - Setelah Raisa dan Laudya Cynthia Bella, kini giliran penyanyi Vicky Shu yang akan mengakhiri masa lajangnya.

Vicky bakal dinikahi Ade Imam, seorang lelaki asal Solo. Pernikahan mereka digelar di pelataran Candi Borobudur pada hari ini, Sabtu (23/9/2017).

Sebelumnya, Vicky telah menggelar pengajian dan sungkeman pada 9 September lalu di kediaman ibunya di Cilacap, Jawa Tengah.

Pernikahan Vicky dan Ade rencananya bakal memakai adat Jawa, sesuai dengan tradisi leluhurnya. Mahar yang diminta Vicky pun sederhana.

"Kan kalau yang bener tuh mahar semakin kecil nominalnya, semakin tinggi nilainya. Saya mengikuti apa yang ada di agama saja, paling disesuaikan sama tanggal nikah aja," kata Vicky di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ingin menjadi seorang muslimah yang baik, Vicky tak meminta seseuatu yang aneh-aneh dari calon suaminya. Yang penting, pernikahannya ini bisa membawa kebahagiaan.

"Aku nggak ngoyo neko-neko yang penting hidupnya bahagia. Allah tidak akan membiarkan susah, saya percaya itu aja sih," ujarnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vicky Shu Akan Menikah Hari Ini"

Posting Komentar