Dengar Keluhan Pengusaha, Jokowi: Saya Juga Dulu 'Businessman'

Dengar Keluhan Pengusaha, Jokowi: Saya Juga Dulu 'Businessman'

Suara.com - Presiden Joko Widodo mendengarkan keluhan dari para pengusaha Anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin), saat menghadiri penutupan Rapat Koordinasi Nasional Kamar Dagang dan Industri Tahun 2017.

Acara berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) Jokowi mengapreasiasi Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani hingga para Ketua Kadin Provinsi, secara bergantian menyampaikan keluh kesahnya kepada Presiden.

“Sore hari ini saya sangat senang karena tadi begitu sangat semangatnya, ketua Kadinnya sangat semangat, tadi yang berenam menyampaikan masalah dan solusi dengan sangat semangat," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, pemerintah akan mengatur waktu agar bisa berbincang lebih jauh dengan para pengusaha. Tujuannya agar masalah-masalah yang tengah dihadapi oleh pengusaha bisa terselesaikan.

Sebelum terjun ke dunia politik dan menjadi Walikota Solo, lanjut Jokowi, dirinya pernah berbisnis dengan menjadi pengusaha mebel. Sehingga ia sangat mengetahui persis kendala-kendala apa saja yang kerap kali dihadapi oleh pengusaha.

“Perlu diingat, saya juga businessman, jadi saya tahu,” ujarnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengar Keluhan Pengusaha, Jokowi: Saya Juga Dulu 'Businessman'"

Posting Komentar