Marcus Rashford Sebut Timnas Inggris Lebih Kokoh Bersama Gareth Southgate

Marcus Rashford Sebut Timnas Inggris Lebih Kokoh Bersama Gareth Southgate


TRIBUNNEWS.COM - Kesebelasan sepak bola nasional Inggris, lebih kuat di bawah kepemimpinan Gareth Southgate daripada saat skuad Three Lions itu ditangani Roy Hodgson. 

Demikian pendapat Marcus Rashford.

Striker muda Manchester United ini kembali dipanggil oleh Southgate untuk memperkuat Three Lions pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenia (Jumat, 6/10/2017) dan Lithuania (Minggu, 8/10/2017).

Rashford mendapat tempat di skuad Inggris asuhan Hodgson pada Piala Eropa 2016.

Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun ini menjadi pemain debutan termuda yang mencetak gol untuk Inggris dalam uji coba melawan Australia, Mei 2016.

Inggris tersingkir dari Piala Eropa di Prancis tersebut setelah kalah oleh Islandia di babak 16 besar.

Kekalahan yang memaksa Hodgson lengser.

Prestasi Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2018 menunjukkan peningkatan signifikan sejak Southgate menggantikan Sam Allardyce, September tahun lalu.

Kemenangan atas Slovenia pada pertandingan kesembilan Grup F di Stadion Wembley, London, Jumat (6/10/2017), akan memastikan Southgate dan skuadnya lolos langsung ke putaran final Piala Dunia edisi ke-21 di Rusia, 14 Juni ingga 15 Juli 2018.

Rashford menilai, berbagai hal positif di skuad Tiga Singa saat ini tidak terlepas dari perubahan yang sudah dilakukan Southgate.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marcus Rashford Sebut Timnas Inggris Lebih Kokoh Bersama Gareth Southgate"

Posting Komentar