Atrium Model Award 2017 Usung "Urban Fashion"

Atrium Model Award 2017 Usung "Urban Fashion"

Suara.com - Plaza Atrium kembali menggelar Atrium Model Award (AMA) 2017 dengan mengusung tema Urban Fashion. Ajang pencarian model berbakat berskala nasional yang ke-14 kalinya ini digelar sejak September hingga Oktober 2017.

Promotion Manager Marfiandi mengatakan AMA hadir sebagai wadah kreatifitas anak muda di dunia modelling, dimana setiap tahunnya ada ratusan peserta yang bersaing. Para peserta ini, lanjut dia, tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari daerah lain seperti Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, hingga Papua.

Lebih lanjut Marfiandi mengatakan bahwa banyak alumni dari event AMA sukses menjadi publik figur tanah air seperti Samuel Zylgw y, Steven William, dan lainnya.

"Kami ingin memberikan impact, di mana urban fashion lifestyle yang jadi tren populer. AMA menangkap momen dalam menampilkan with your own style, which modern streetwear," jelasnya, belum lama ini.

AMA 2017 akan digelar dalam beberapa babak yang dimulai dari audisi, babak penyisihan, eliminasi, hingga grand final. Pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 30 September 2017. Sementara babak inti dilaksanakan hingga pertengahan Oktober 2017.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi peserta dari tiga katergori umur, yakni anak-anak dari 4 hingga 11 tahun, remaja usia 12 sampai 17 tahun, dan dewasa usia 18 hingga 25 tahun.

Para peserta nantinya bakal dinilai oleh para juri profesional, salah satunya Karina Nadila, runner-up 2 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017.

"Sebagai juri kami akan menilai sesuai tema, memang harus berubah sesuai urban fashion. Finalis harus cepat tanggap soal mo del termasuk attitude," jelas Karina.

Untuk para pemenang AMA 2017 akan mendapat hadiah puluhan juta rupiah dan kesempatan menjadi brand ambassador Atrium Plaza.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atrium Model Award 2017 Usung "Urban Fashion""

Posting Komentar