Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys Dipecat

Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys Dipecat


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, dicopot dari jabatannya. Diduga, hal ini karena Yorrys kerap menyuarakan pelengseran Setya Novanto dari ketua umum Golkar.

Ketua DPP Golkar bidang pemenangan pemilu wilayah Indonesia Timur, Aziz Samual menjelaskan surat pemecatan sudah ditandatangani Setya Novanto dan Idrus Marham.

"Beliau diganti sejak kemarin sore, surat ditanda tangani langsung oleh ketua umum dan sekjen," kata saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Aziz menjelaskan, Yorrys dianggap telah melakukan banyak persoalan yang membuat internal Golkar gaduh. Sehingga, posisinya sebagai Koordinator bidang Polhukam digantikan oleh Letjen (purn) Eko Wiratmoko.

"Alasannya Pak Yorrys sudah buat masalah, tidak sesuai aturan Partai Golkar, melebihi kewajaran, diputuskan untuk diganti yang gantikan Letjen (purn) Eko Wiratmoko," kata Aziz.

Sementara itu, Yorrys mengaku sampai saat ini belum tahu atas keputusan tersebut.

"Ya kalau sekarang ini, kita sendiri mau dengar info atau bagimana. Saya sendiri tidak tahu," kata Yorrys saat dihubungi.

Lebih lanjut Yorrys mengatakan, dirinya tidak dipecat dari struktur partai tanpa mengikuti aturan yang berlaku. Sehingga partai tidak bisa asal memecat atau mencopot kader.

"Iya dong, masa main pecat-pecat, emang perusahaan," katanya.

Baca: Setya Novanto Keluar Rumah Sakit Diam-diam, Pukul 8 Malam

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys Dipecat"

Posting Komentar