Hari Pertama Cabang Panahan SEA Games, Indonesia Borong 2 Emas

Hari Pertama Cabang Panahan SEA Games, Indonesia Borong 2 Emas

Suara.com - Kontingen Indonesia memborong dua emas di hari ketiga penyelenggaraan SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/8/2017). Dua emas ini datang dari hari pertama pertandingan cabang olahraga panahan.

Emas tersebut disumbangkan oleh pemanah Prima Wisnu Wardhana dari nomor compound individu putra dan Sri Ranti dari nomor compound individu putri.

Hasil ini membuat Indonesia sementara menduduki peringkat teratas perolehan medali emas di ajang yang baru akan resmi dibuka pada, Sabtu (19/8/2017) mendatang.

Dipantau dari laman resmi SEA Games 2017, bertanding di National Sports Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Sri Ranti yang tampil konsisten di babak final berhasil menundukkan pemanah Vietnam Chau Kieu dengan skor akhir 144-142.

Medali perunggu di nomor ini direngkuh pemanah Malaysia Fatin Nur Fatehah dengan menuntaskan perlawanan pemanah Indonesia Dellie Thereesyadinda.

Sementara itu di final nomor compound individu putra, Prima Wisnu berhasil mengatasi pemanah tuan rumah Malaysia Mohd Juwaidi dengan skor akhir 145-144.

Foto: Atlet panahan putri Indonesia Sri Ranti menggigit medali emas setelah menjuarai final nomor compound individu putri SEA Games 2017 di Synthetic Turf Fild, kawasan Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/8). [Antara]

Perunggu di nomor ini direbut pemanah Filipina Paul Marton yang mengalahkan pemanah Malaysia Zulfadhli Ruslan.

Indonesia masih bisa menambah pundi-pundi emas dari cabang olahraga panahan karena cabang ini masih dipertandingkan hingga, Selasa (22/8/2017).

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Pertama Cabang Panahan SEA Games, Indonesia Borong 2 Emas"

Posting Komentar