Hebohnya Nendia Primarasa di Jakarta Wedding Festival 2017

Hebohnya Nendia Primarasa di Jakarta Wedding Festival 2017


TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Di antara sekian banyaknya stan atau booth dari vendor katering di Jakarta Wedding Festival 2017 booth Nendia Primarasa tak pernah sepi dari pengunjung.

Seluruh kursi yang tersedia dalam booth Nendia Primasara selalu terisi. Kesibukan begitu terasa di setiap meja, di mana seluruh staf Nendia Primarasa terlihat begitu profesional melayani.

Sabtu (26/8/2017) malam, hari kedua pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival di Jakarta Convention Centre (JCC, Senayan, nuansa seperti itulah yang terlihat. H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia, suami istri pemilik Nendia Primarasa, bahkan ikut sibuk. 

"Pengunjung memang lebih ramai dari kemarin," ujar Resti Nendia. 

"Di setiap pameran, pengunjung tak pernah sepi dari pagi. Hari ketiga lebih ramai lagi," kata Resti.

"Saya saja baru sempat makan sekarang," katanya lagi.

Pada hari pertama, pengunjung biasanya lebih banyak melihat, bertanya-tanya, mencicipi hidangan yang disediakan, berupa test-food. Namun, tak sedikit pengunjung yang langsung melakukan negosiasi, dan bahkan mencapai deal.

"Di hari pertama biasanya juga pasangan calon mempelai yang datang, besoknya orangtuanya, besannya," jelas Heru Pujihartono, yang bersama Resti mendirikan Nendia Primarasa lebih dari 12 tahun lampau.   

Pengunjung yang mendatangi booth Nendia Primarasa pada setiap pameran, termasuk di Jakarta Wedding Festival ini, rata-rata mengetahui Nendia Primarasa dari promosi yang disampaikan kenalan, sahabat atau kerabat mereka.

"Ini Nendia Primarasa yang di Bina Harapan Pancoran yaah?" tanya seorang lelaki paruh baya yang mendatangi BoothNendia Primarasa bersama istrinya, Sabtu malam.  Mereka kemudian dilayani seorang staf Nendia Primarasa. Mereka tampak puas saat menicipi hidangan yang tersedia.

Besok, Minggu (27/8/2017), sepertinya lebih heboh lagi, mengingat itu adalah hari terakhir pameran. 

Jakarta Wedding Festival dibuka mulai pukul 11.00 WIB, tutup pukul 22.00 WIB. (tb)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebohnya Nendia Primarasa di Jakarta Wedding Festival 2017"

Posting Komentar