Nendia Primarasa Memanjakan Pengunjung Jakarta Wedding Festival 2017

Nendia Primarasa Memanjakan Pengunjung Jakarta Wedding Festival 2017


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival berakhir Minggu (27/8/2017) malam besok.

Diikuti lebih dari 500 vendor pernikahan, termasuk katering, event yang digelar sejak Jumat (25/8/2017) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan ini memanjakan setiap pengunjungnya, khususnya calon-calon mempelai atau pengantin. 

Kemanjaan itu pula yang diberikan oleh Nendia Primarasa, salah satu vendor katering. Menempati booth berukuran cukup besar dan berada di bagian depan, Nendia Primarasa memanjakan pengunjungnya dengan berbagai cara.

Dari booth yang dibuat menawan, dan menu dari test-food yang membuat lidah menari-nari saat mengecap setiap jenis makanan yang disajika

Pengunjung sudah lebih dulu dibuat terpesona melihat penampilan seluruh staf Nendia Primarasa. Mereka tampil beda dari sehari sebelumnya. Penampilan yang juga berbeda dari seluruh vendor katering lainnya.

H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia, pasangan pemilik Nendia Primarasa, jelas ingin memberikan sentuhan berbeda. Pengunjung bisa membedakan Nendia Primarasa dengan vendor katering lainnya. 

Nendia Primarasa sudah menjadi langganan tetap pameran pernikahan dalam dua tahun terakhir ini. "Untuk JCC, kami sudah tiga kali ikut pameran di sini," kata Heru Pujihartono, Sabtu (26/8) malam di JCC. 

Disamping berpartisipasi pada pameran di JCC, Nendia Primarasa tak pernah absen mengikuti pameran pernikahan tradisional yang digelar di Balai Kartini setiap enam bulan sekali. Nendia Primarasa juga tampil pada pameran pernikahan di Balai Samudera, Kelapa Gading.

Dari partisipasi di berbagai pameran pernikahan ini nama Nendia Primarasa makin dikenal. Nendia Primarasa juga kian diakrabi karena promosi dari mulut ke mulut.

Pasangan pengantin yang sudah memakai jasa Nendia Primarasa umumnya kemudian memperkenalkannya kepada kerabat, sahabat atau kenalan mereka. (tb)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nendia Primarasa Memanjakan Pengunjung Jakarta Wedding Festival 2017"

Posting Komentar