Mitsubishi Expander Hadir Memukau, Mampukah Menggerus Dominasi Avanza?

Mitsubishi Expander Hadir Memukau, Mampukah Menggerus Dominasi Avanza?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kehadiran Mitsubishi Expander di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sangat memukau pengunjung pameran akbar otomotif tahunan ini.

Tak henti-hentinya pengujung memenuhi booth Mitsubishi untuk mengamati dan mencoba-coba produk Low MPV terbaru yang digadang-gadangkan akan “membunuh” Avanza, benarkah demikian?

Berdasarkan laporan PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), target penjualan Expander yang dirakit di pabrik Bekasi menargetkan penjualan 3.000 â€" 4.000 unit per bulan, baru bisa diantar ke konsumen pada Oktober 2017.

Sampai hari ke lima di pameran GIIAS 2017 Expander sudah mencapai 1.427 unit, belum lagi di luar pameran dari seluruh outlet Mitsubishi diperkirakan mengantungi SPK hampir 4.000 unit. Jadi total indentnya hampir 5.000 unit.

Di arena GIIAS para pengunjung booth mengakui betapa keren bentuk dan desain Mitsubishi Expander.

Penasaran hingga mengetuk-ngetuk kaleng body kemudian memasuki kabin duduk dibelakang kemudi mengamati fitur dashboard dan melihat kelengkapan fasilitas penumpang.

Full Spech, console minuman banyak dan charge handphone sampai ke bangku deret ketiga. “Lengkap dan nyaman juga,” ujar Adi Bagaskoro pengunjung salah satu pengunjung pameran.

Tampilan luar Expander yang menyerupai Pajero Sport dan ground clearance cukup tinggi, serta body yang lebih bongsor dibanding Avanza sepintas mobil ini seperti mobil Low SUV. “Bodynya agak besar yaa… beda dibanding Avanza,” tuturnya.

Adi yang merupakan konsumen setia pengguna Avanza dari awal (2005) hingga kini masih memakai Avanza buatan 2013 sempat bergeming.

Namun ketika melihat ke ruang mesin, Expander yang mengusung mesin 1500 cc DOHC MIVEC melintang atau putaran roda depan menjadi pertimbangan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi Expander Hadir Memukau, Mampukah Menggerus Dominasi Avanza?"

Posting Komentar