Pernah Produseri Album Didi Kempot, Willy Juanda Coba Jadi Penyanyi

Pernah Produseri Album Didi Kempot, Willy Juanda Coba Jadi Penyanyi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama bergelut di dunia musik khususnya sebagai produser,  Willy Juanda mencoba keberuntungannya sebagai penyanyi.

Ia merilis lagu 'Apa yang Kau Lakukan' yang diciptakan Kohar Kahler yang merupakan berteman sendiri.

"Genrenya lebih ke pop melayu. Kata Mas Kohar, lebih cocok aja sama karakter vokal saya," kata Willy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sosok Willy tidak hanya dikenal sebagai produser,  tetapi  pengusaha muda pemilik  karaoke, kafe dan resto bernama OKE Pub.

Tentang pengalaman menjadi produser, Willy mengaku pernah menjadi produser untuk beberapa penyanyi daerah di Tuban, Jawa Timur bahkan memproduseri album Didi Kempot.

Baca: Connie Nurlita Rilis Lagu Baru 6 Bulan Gandeng Didi Kempot

"Ada juga beberapa penyanyi daerah sini saya produseri. Pada dasarnya saya memang menyukai musik," ujar Willy Juanda.

Karena hasrat bermusiknya itu, Willy Juanda akhirnya memeberanikan diri untuk menjadi penyanyi.

Didukung sejumlah sahabatnya sesama musisik, Willy kemudian merilis single perdananya berjudul "Apa yang Kau Lakukan".

Willy mengakui industri musik di Indonesia tengah sulit namun dia yakin lagunya bisa dinikmati banyak orang.

"Tujuan saya bikin lagu bukan karena ingin sukses dan meledak. Tujuan utama saya ingin mengekspresikan diri dan menunjukkan ke orang tentang karya saya," katanya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Produseri Album Didi Kempot, Willy Juanda Coba Jadi Penyanyi"

Posting Komentar