Instagram Uji Fitur "Follows You" di Android

Instagram Uji Fitur "Follows You" di Android

Suara.com - Instagram kembali menambah fitur terbaru di aplikasi. Fitur anyar ini memungkinkan pengguna mengetahui siapa yang sudah mengikuti akun Anda secara lebih mudah.

Beberapa pengguna Android melaporkan, bahwa mereka melihat label "follows you" di profil teman mereka. Ini berarti, pengguna tidak perlu lagi melihat daftar pengikut untuk mengecek siapa saja yang telah mengikuti Anda.

Ketika ditanya oleh Mashable, juru bicara Instagram mengatakan secara singkat, "Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman Instagram."

Dilaporkan oleh Mashable, beberapa pengguna langsung mengungkapkan kegembirannya setelah Instagram mendaratkan fitur ini.

"Instagram mulai seperti Twitter. Jika kita melihat profil orang, akan tampak label 'follows you'" ujar seorang warganet bernama Dira.

Mashable menemukan, bahwa update ini belum tersedia untuk semua pengguna Android. Bahkan, fitur "follows you" juga belum tersedia di iOS 11.

Sekilas fitur ini serupa dengan Twitter. Di plaltform Twitter, pengguna dapat melihat label "follows you" di setiap profil teman.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Uji Fitur "Follows You" di Android"

Posting Komentar