Baby Eks "Dewi Dewi" Buktikan Artis Bisa Lulus dengan IPK Lumayan

Baby Eks "Dewi Dewi" Buktikan Artis Bisa Lulus dengan IPK Lumayan

Suara.com - Baby Niken mantan personel grup asuhan Ahmad Dhani, Dewi Dewi membuktikan bahwa seorang artis tak melulu dapat predikat tak pintar. Baby meski sempat mengambil cuti dua tahun, kini berhasil menyelesaikan kuliahnya di jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina.

Bahkan, Baby lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang sangat memuaskan yakni 3,35.

"Alhamdulillah, hari yang luar biasa setelah penantian panjang aku menyelesaikan kuliah dan wisuda, karena aku sibuk kuliah, kerja, aktif organisasi, jadi momentum ini seperti bilang keletihan dan kerja keras kemarin terbayar," kata Baby saat ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2017).

Baby menyelesaikan pendidikan S1 selama tujuh tahun karena harus kuliah sambil bekerja. Baby, yang sempat cuti kulian selama dua tahun, mengaku mengerjakan skripsi hanya selama satu setengah bulan.

"Skripsinya satu bulan lebih. Judul skripsinya, 'Peran Manajer Artis RCM dalam Melakukan Public Relation dengan Customer'. Kalau ditanya berapa tahunnya (kuliah) lumayan lama sih ya karena kan aku sempat cuti juga dua tahun selain di dunia entertainment, aku ambil SKS sedikit-sedikit," terang Baby.

Selain bersolo karier, setelah ini, Baby berencana meneruskan kuliah di jenjang magister jurusan Corporate Communications di Universitas Gadjah Mada (UGM) di Yogyakarta. Kendati demikian, Baby juga  ingin memiliki pengalaman di salah satu partai politik atau perusahaan BUMN.

"Cita-cita saya juga pengin masuk parlemen. Selain parpol, saya pengin cobain dunia baru di Kehumasan BUMN, mungkin di bank kali ya. Saya juga eksplor lagi talent-talent yang bisa saya kerjakan," tutup Baby.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baby Eks "Dewi Dewi" Buktikan Artis Bisa Lulus dengan IPK Lumayan"

Posting Komentar