Mulai Besok, Aji Santoso Sudah Botak Usai Persela Menang

Mulai Besok, Aji Santoso Sudah Botak Usai Persela Menang


TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Penguasaan bola tak menjadi jaminan sebuah klub memenangkan laga, satu di antaranya sangat dirasakan Persib Bandung.

Sialnya, anak asuh pelatih Emral Abus harus kecele karena memperpanjang rekor tak pernah menang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore.

Parahnya, Persib Bandung kalah oleh gol Samsul Arif Munip menit ke-67. Penyerang Persela Lamongan itu pernah merumput bersama Persib Bandung.

Usai laga Emral Abus mengatakan Persib sudah menganalisis dan mengaplikasikan strategi untuk meredam permainan Persela tapi hasil akhir berkata lain.

"Sepak bola tidak seperti matematika, semua pemain bagus, kami sudah menganalisis dan sudah diaplikasikan dalam latihan. Tapi hasilnya masih gagal," kata Emral Abus dilansir liga-indonesia.id.

Dikatakan dia, laga tadi layaknya partai final bagi kedua kesebelasan. Siapa yang akan menduduki peringkat ke-11 dan dipastikan lolos dari degradasi.

Sementara pelatih Aji Santoso bersyukur dengan kemenangan Persela dalam laga bertajuk laga Testimonial untuk mendiang sang kapten Choirul Huda.

"Alhamdullilah kami bisa meraih hasil positif, dengan kemenangan ini kita sudah lolos dari degradasi. Dengan angka 39 sudah memastikan kami lolos dari degradasi," kata Aji.

Dengan kemenangan ini Aji Santoso langsung melaksanakan nazar yang sudah dibuat sebelum pertandingan dimulai.

"Saya akan langsung menepati nazar saya. Mulai besok kepala saya sudah botak (gundul)," ucap mantan pelatih timnas senior ini.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Besok, Aji Santoso Sudah Botak Usai Persela Menang"

Posting Komentar