Naas, Perempuan 'Topless' Keluar Jendela Mobil dan Tewas

Naas, Perempuan 'Topless' Keluar Jendela Mobil dan Tewas

Suara.com - Seorang perempuan merekam video temannya yang topless, keluar dari jendela mobil. Naasnya, temannya itu akhirnya meninggal dunia karena kepalanya tertabrak tanda jalan. Perempuan itu pun telah ditahan polisi karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk.

Natalia Borodina (35) direkam dalam video dengan keadaan 'topless' keluar dari jendela saat liburan di Republik Dominika. Polisi telah mengidentifikasi tanda jalan yang membunuh Borodina dan menahan temannya 32 tahun Ivanna Boirachuk, dari Ukraina.

Tanda ban jelas menunjukkan mobil merah Kia Picanto menabrak trotoar kuning pada saat kecelakaan tragis tersebut.

Boirachuk menggunakan ponselnya untuk membuat video temannya yang membiarkan tubuh bagian atasnya menggantung keluar jendela mobil di bagian penumpang, saat mereka berkendara kembali dari pantai dekat Punta Cana.

Borodina dengan hati-hati memasukkan jarinya ke mulutnya dan tertawa ke kamera. Namun, dalam hitungan detik, video tersebut menunjukkan dampaknya.Dia dilarikan ke rumah sakit namun meninggal karena luka parah.

"Perempuan itu bersenang-senang menunjukkan payudara tanpa busana, sementara temannya mengendarai mobil," ujar Moskovsky Komsomolets.

Surat kabar tersebut mengutip para ahli wisata yang mengatakan bahwa 95 persen kematian wisatawan di luar negeri disebabkan oleh kebodohan wisatawan sendiri dan bukan akibat terorisme atau bencana alam.

Hingga kini penyelidikan masih berlangsung. [Daily Mail]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naas, Perempuan 'Topless' Keluar Jendela Mobil dan Tewas"

Posting Komentar