Sadis! Begal di Madura Ini Tega Cacah Tubuh Siswi MTs

Sadis! Begal di Madura Ini Tega Cacah Tubuh Siswi MTs


TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP - Seorang siswi MTSN Sumenep, Alisa Hariyani ( 15 ), warga jalan Saluran Air, Desa Pamolokan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, ditemukan tergeletak bermandikan darah di jalan setapak Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Minggu (22/10/2017).

Saat ditemukan warga, Lian, penggilan akrabnya, masih bernafas sehingga korban langsung dilarikan ke RSD dr H Moh Anwar, Sumenep.

Korban mengalami luka-luka yang cukup mengenaskan, diantaranya luka robek pada dahi atas sebelah kanan, luka robek pada dagu sebelah kiri dan luka bacok pada pergelangan tangan sampai tempurung tangan hingga patah sebelah kanan.

Kini masih dalam peratawan intensif tim medis.

Kapolres Sumenep, Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora melalui Kasubag Humas, AKP Suwardi, menjelaskan, awal kejadian yang menimpa korban sebagaimana penuturan kerabatnya.

Pada Sabtu (21/10/2017), sekitar pukul 16.00 Wib korban Lia pamit keluar kepada orang tuanya untuk foto copy tidak jauh dari rumah tempat tinggal korban.

Namun hingga malam sekitar pukul 19.00 Wib korban belum pulang, orangtua korban meminta tolong kepada saudara iparnya Misdi untuk mencari keberadaan korban yang daat ini masih duduk di bangku kelas II MTsN ini.

Namun hingga tengah malam dilakukan pencarian dan beberapakali mendatangi ke tempat foto copy dekat rumahnya, tidak ditemukan.

Selanjutnya dilakukan pencarian ke rumah teman-teman sekolahnya korban namun tidak ditemukan hingga pagi hari korban tetap tidak kembali.

Hingga pada Minggu pagi, sekitar pukul 10 Wib, ada kabar kalau ada warga yang menemukan korban di jalan setapak di Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis! Begal di Madura Ini Tega Cacah Tubuh Siswi MTs"

Posting Komentar