Kocak! Nemo Berbuat "Nakal" di Perapian Istana Elysee

Kocak! Nemo Berbuat "Nakal" di Perapian Istana Elysee

Suara.com - Nemo, anjing kesayangan Presiden Prancis Emmanuel Macron, ketahuan berbuat "nakal" di perapian Istana Elysee. Sebuah video beredar memperlihatkan anjing hitam pekat itu buang air kecil di perapian di istana Elysee.

Rekaman tersebut menunjukkan jenis Labrador-Griffon hitam berlari ke belakang, saat Macron berbicara dengan tiga anggota junior pemerintahannya.

"Saya bertanya-tanya apa suara itu," kata menteri junior untuk ekologi, Brune Poirson dan mereka semua tertawa.

Macron kemudian mengatakan bahwa Nemo telah melakukan sesuatu yang "cukup luar biasa". Insiden tersebut ditangkap oleh stasiun TV Prancis TF1, yang merekam diskusi tersebut.

Menteri Muda Perencanaan Julien Denormandie bertanya apakah ini adalah sesuatu yang sering terjadi.

"Anda telah memicu perilaku yang sama sekali tidak biasa pada anjing saya," Macron merespons sambil tertawa.

Kemunculan Nemo di antararombongan Macron perdana pada bulan Agustus lalu. Kehadirannya, melanjutkan tradisi presiden Prancis yang memiliki "anjing pertama".

Macron dan istrinya Brigitte dilaporkan membelinya dari pusat penyelamatan hewan seharga 250 euro atau sekitar Rp3 jutaan.

Ini bukan pertama kalinya anjing pertama Prancis menyebabkan masalah bagi tuannya. Situs investigasi Prancis Mediapart melaporkan bahwa anjing Nicolas Sarkozy, sempat merusak perabotan berharga di istana yang menghabiskan ribuan euro untuk memulihkannya. [BBC]
v

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak! Nemo Berbuat "Nakal" di Perapian Istana Elysee"

Posting Komentar