Lewis Hamilton Start Terdepan Besok di GP Amerika Serikat

Lewis Hamilton Start Terdepan Besok di GP Amerika Serikat


TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Pebalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel mengaku puas dengan hasil kualifikasi F1 GP Amerika Serikat 2017 yang menempatkannya di barisan start terdepan bersama peraih pole position, Lewis Hamilton.

Sebastian Vettel mencatat waktu terbaik 1 menit 33, 108 detik atau lebih lambat 0,239 detik dari sang rival, Lewis Hamilton.

"Kami sangat senang dengan hasil ini. Berhasil mencetak waktu yang baik di akhir-akhir memang krusial," ujar Sebastian Vettel.

"Saya cukup kesulitan di beberapa tikungan. Lalu di percobaan terakhir, saya akhirnya bisa melakukannya dengan benar."

Sebastian Vettel saat ini masih berada di peringkat kedua di klasemen juara dunia pebalap F1 dengan raihan 247 poin atau tertinggal 59 poin dari Lewis Hamilton.

Dengan empat balapan tersisa akan sulit bagi Vettel untuk membalikan keadaan bahkan merebut takhta tertinggi balapan jet darat tersebut dari Hamilton.

Meski begitu, Sebastian Vettel tetap menatap positif balapan yang akan berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, pada hari Senin (23/10/2017), pukul 02.00 WIB.

"Pada akhirnya hasil ini lebih ketat dari yang kami perkirakan. Jika besok performa mobil bisa seperti hari ini, maka balapan sepertinya bisa berjalan seru."

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lewis Hamilton Start Terdepan Besok di GP Amerika Serikat"

Posting Komentar