Rendang untuk Vegetarian? Mengapa Tidak!

Rendang untuk Vegetarian? Mengapa Tidak!

Suara.com - Mal Ciputra Jakarta pada pekan ini menyelenggarakan acara bertajuk "Healthy Food Healthy Life" untuk mendorong masyarakat Ibu Kota beralih ke gaya hidup sehat dengan mengonsumi sayuran dan pangan organik.

Acara yang digelar dari 19-22 Oktober itu, bertepatan dengan agenda Hari Pangan Nasional 2017, menghadirkan puluhan produk makanan organik dan menu-menu vegetarian.

Salah satu gerai yang ikut berpartisipasi dalam agenda ini adalah warung Nasi Padang Ibu Linda, yang khusus membuat rendang bagi vegetarian. Berdiri sejak 18 tahun lalu, kedai Rainbow Ibu Linda, mengganti bahan dasar daging merah sebagai rendang dengan kaki jamur merang.

Di acara itu satu porsi nasi Padang Rainbow Ibu Linda, dipatok dengan harga Rp. 30.000, dengan opsi bisa memilih empat hingga lima jenis sayur.

"Acara ini diharapkan dapat memberikan pilihan khusus bagi para pengunjung dan masyarakat umum yang ingin mendapatkan informasi seputar pola hidup sehat de ngan mengonsumsi makanan vegetarian dan menggunakan produk-produk organik," ucap General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto.

Selain menampilkan menu-menu organik dan vegetarian, acara ini juga dimeriahkan dengan beragam acara talkshow kesehatan tentang makanan sehat, program mengurangi sampah plastik hingga acara demo masak dengan tema menarik.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rendang untuk Vegetarian? Mengapa Tidak!"

Posting Komentar