Vivo Bagi-Bagi Tiket Youtube Fanfest 2017 dan Vivo V7+ Gratis. Mau? Begini Caranya!

Vivo Bagi-Bagi Tiket Youtube Fanfest 2017 dan Vivo V7+ Gratis. Mau? Begini Caranya!


TRIBUNNEWS.COM â€" Vivo Indonesia memang tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para fansnya. Setelah sebelumnya melakukan peluncuran Vivo V7+ yang bisa dibilang spektakuler kini Vivo mempersembahkan lagu “Selfie in AJA” yang dibawakan oleh SkinnyIndonesian24, YoungLex, dan Kemal Palevi.

Bekerja sama dengan Vivo V7+, lagu kolaborasi terbaru mereka ini menceritakan tentang lika-liku anak muda dalam menghadapi kehidupan dan menjelaskan selfie bisa merekam momen terbaik mereka saat itu.

Rencananya, lagu ini dipersiapkan untuk memeriahkan acara Youtube Fanfest 2017 yang diramaikan oleh para kreator muda kreatif dengan showcase di empat kota berbeda.

YouTube Fanfest sendiri adalah acara live yang mempertemukan para bintang YouTube dari Indonesia dan seluruh dunia di atas panggung, untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan penggemar mereka.

Kejutannya tak hanya sampai disitu, Vivo Indonesia juga akan memberikan kesempatan kepada fans Youtubers dan Vivo untuk berkesempatan menikmati keseruan Youtube Fanfest Mainshow.

Caranya? Sangat mudah. Kamu hanya perlu follow dan like Fanpage Vivo Indonesia dan Instagram @Vivo_indonesia. Vote youtubers favoritmu di www.perfectselfie.id. Kemudian share hasil vote di facebookmu dan dapatkan kesempatan memenangkan Vivo V7+ dan tiket mainshow Youtube Fanfest 2017.

Berlangsung dari tanggal 17 Oktober sampai 8 November 2017, informasi lebih lanjut mengenai kuis ini bisa kamu dapatkan pada situs www.perfectselfie.id.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo Bagi-Bagi Tiket Youtube Fanfest 2017 dan Vivo V7+ Gratis. Mau? Begini Caranya!"

Posting Komentar