Remaja Tanpa Identitas ini Tewas Disambar KA di Citayam

Remaja Tanpa Identitas ini Tewas Disambar KA di Citayam


Laporan Wartawan Warta Kota Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Seorang remaja tanpa identitas, tewas tersambar kereta api (KA) di perlintasan rel KA di  Jalan Raya Citayam, Gang Bengkel, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Minggu (22/10/2017) malam, sekira pukul 20.50.

Korban tewas dengan luka berat di kepala dan sebagian tubuhnya. Peristiwa ini sempat menggegerkan warga sekitar, yang langsung menyemut untuk melihat jenasah korban.

Haris, warga yang tinggal di Jalan H Dul, Cipayung, tak jauh dari lokasi kejadian, menuturkan,  hampir satu jam setelah kejadian, dan warga melaporkannya ke polisi, belum ada petugas polisi yang datang atau pihak lain yang mengevakuasi dan memeriksa korban.

"Warga jadi pada berkerumun ngeliat jenasah korban yang keliatannya masih remaja. Tapi enggak satu pun warga yang kenal korban," kata Haris, Minggu malam.

Beberapa warga sempat mencoba memeriksa korban, namun tak ditemukan identitas apa pun.

Baca: Sepeda Motor Disenggol Kereta Api, Begini Nasib Pengendaranya

"Akhirnya jenasa korban, anak muda itu ditutupi warga pakai koran," katanya.

Haris juga menyampaikan, berdasarkan keterangan warga lainnya, sebelum tertabrak kereta, remaja itu tampak kebingungan dan mondar-mandir di sekitar rel KA di depan gang bengkel.

"Akhirnya pas ada kereta lewat, ada warga yang ngeliat dia ketabrak," kata Haris. Menurutnya korban mengalami luka parah di bagian kepala dan sebagian tubuhnya.

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Sutrisno, saat coba dikonfirmasi wartawan, mengenai peristiwa ini, pada Minggu (22/10/2017) malam, belum menjawab dan memberi keterangan apapun.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Tanpa Identitas ini Tewas Disambar KA di Citayam"

Posting Komentar