Cuma 2 Hari, Luka Digigit Anjing Sophia Latjuba Sembuh

Cuma 2 Hari, Luka Digigit Anjing Sophia Latjuba Sembuh

Suara.com - Artis Sophia Latjuba memosting foto terbaru tangan kanannya yang digigit anjing dua hari lalu. Ada dua foto yang diposting Sophie-begitu dia akrab disapa di akun medsos instagramnya, @sophia_latjuba88.

Di foto pertama, tampak jelas tangan kanannya sobek tak lama setelah insiden digigit anjing. Sedangkan di foto kedua luka menganga tersebut sudah tertutup.

"Mohon maaf sebelumnya jika fotonya sedikit vulgar, tapi saya mau sharing sedikit. Yang kiri penampakan setelah digigit anjing yang kanan 2 hari setelahnya (tanpa dijahit)," bunyi caption dalam foto tersebut.

Diakui Sophie, luka robek di tangannya tak dijahit. Ajaibnya, luka tersebut sudah tertutup hanya dalam waktu dua hari. Salah satu alasan yang membuat penyembuhan begitu cepat adalah olah raga Yoga yang ditekuninya.

"Progres penyembuhan yang menurut saya cepat sekali. Apa lagi usia saya sekarang ini dan dokternya pun cukup amaze dengan progresnya. Di luar sang dokter Thomas yang menanangani di RS memang luar biasa. Saya yakin kita semua diberkati tubuh yang memiliki self healing sistem yang luar biasa," sambungnya.

Cuma 2 Hari, Luka Digigit Anjing Sophia Latjuba Sembuh - 1

"Asalkan kita juga mau disiplin take care dengan badan kita. Saya yakin ini sedikit banyak latihan yoga dan latihan pernapasan tiap hari dan juga konsumsi vegetarian saya," sambungnya.

"Like they say. Apa yang kita tanam itulah yang tuai. Maaf sekali lagi, bukan mau menggurui atau apapun itu, tapi mudah-mudahan bisa sedikit inspirasi buat teman-teman. God bless you all," lanjutnya.

Beberapa warganet mengaku senang dan mengaku terinspirasi postingan tersebut. Namun, ada beberapa juga yang merasa ngeri melihat luka yang dialami blesteran Jerman-Bugis itu.

"Jadi ingin belajar Yoga," tulis @prismaksima.

"Serem ya digigit dogi. Jadi kayak zombie, sampe bolong begitu," tulis akun @ninasyta.

Cuma 2 Hari, Luka Digigit Anjing Sophia Latjuba Sembuh - 2
قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuma 2 Hari, Luka Digigit Anjing Sophia Latjuba Sembuh"

Posting Komentar