Cerita Anies Baswedan Dianggap Menyusahkan saat di Warteg

Cerita Anies Baswedan Dianggap Menyusahkan saat di Warteg

Suara.com - Jelang pelantikan Anies Baswedan menjadi gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017), berseliweran potongan video sikap Anies yang dinilai bertolak belakang dari citranya. Salah satunya saat Anies mengunjungi sebuah warung tegal atau warteg.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @kangdede78, Anies tanpak gelisah meminta menukar kursi yang dia duduki. Anies yang mengenakan kemeja biru dan berkacamata itu meminta seorang stafnya yang berbatik untuk mencarikan kursi.

Di video itu, Anies merasa kursi kayu panjang milik warteg itu terlalu tinggi. Video itu berdurasi 36 detik, dan Anies tampak memegang sebuah kamera DSRL (digital single-lens reflex). Dia minta difotokan dengan latar sajian makana warteg dalam lemari kaca.

Tak lama mencari kursi yang pas, seorang lelaki paruh baya menawarkan Anies sebuah kursi yang mempunyai sandaran. Semua orang di sekitar Anies sempat ramai dan sama-sama sibuk mencarikan kursi untuk Anies.

Cerita Anies Baswedan Dianggap Menyusahkan saat di Warteg - 1

@kangdede78 yang mengunggah video itu berkomentar ‘nyinyir’.

“Lain kali kalau mau berkunjung ke warung Warga bawa kursi sendiri yah! Belum dilantik sudah belagu lu bro @aniesbaswedan nyusahin,” begitu ketik dia.

Video itu pun banyak dikomentari.

“Gubernur itu melayani rakyat (kata Ahok) bukan bukan minta dilayani,” komentar @Nuckclear.

“Jangankan korsi, selampe buat ngelap keringet sendiri aja musti orang lain yg bawain.. gmn kalo sepatunya kotor mana mau doi ngelap sendiri,” komentar @DionYuliar

“Merakyat dengan menyusahkan rakyat... kalo ketemu Jaja Mihardja pasti langsung dikatain: Songong Lu!" komentar @suryakachandra.

Cerita Anies Baswedan Dianggap Menyusahkan saat di Warteg - 2
قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Anies Baswedan Dianggap Menyusahkan saat di Warteg"

Posting Komentar