Dijual di Bareksa, Produk Reksadana Schroder Menyasar Generasi Milenial
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â" Indonesia diklaim menjadi salah satu negara dengan jumlah masyarakat kelas menengah terbesar di dunia.
Selain itu, di tahun 2020 generasi milenial diperkirakan akan berada pada rentang umur 20-40 tahun yang merupakan usia produktif.
Dalam perkembangannya, generasi milenial ini tumbuh bersamaan dengan lahirnya teknologi internet.
Hal ini mendorong internet menjadi menjadi kebutuhan pokok tidak hanya dari sisi entertainment melainkan juga pemenuhan kebutuhan finansial.
Generasi ini sudah terbiasa berbelanja secara online dengan transaksi nontunai.
Mengantisipasi itu, PT Schroder Investment Management Indonesia melirik teknologi digital untuk menyasar para generasi milenial ini melalui kerjasama dengan Bareksa.com, sebagai penyedia platform marketplace reksa dana online.
Masyarakat saat ini bisa melakukan investasi pada produk Schroders dimanapun dan kapanpun melalui platform Bareksa.com.
Menurut Direktur Utama PT Schroder Investment Management Indonesia Michael Tjoajadi, kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia untuk berinvestasi.
âSebagai pemegang lisensi APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana), Bareksa menjamin produk-produk yang ditawarkan melalui marketplace reksa dana online Bareksa.com diawasi dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),â ujar Michael, Rabu (18/10/2017) di Jakarta.
0 Response to "Dijual di Bareksa, Produk Reksadana Schroder Menyasar Generasi Milenial"
Posting Komentar