Djarot Belum Pastikan Hadiri Sertijab Anies-Sandiaga atau Tidak

Djarot Belum Pastikan Hadiri Sertijab Anies-Sandiaga atau Tidak

Suara.com - Mantan Wakil Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum dapat memastikan menghadiri acara serah terima jabatan gubernur dan wakil gubernur Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Senin (16/10/2017), sore.

“Belum tahu, lihat saja nanti. Saya mau refreshing dulu, saya mau ke Labuan Bajo habis ini,” kata Djarot ketika ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Ketika ditanya kapan Djarot dan keluarga akan berangkat ke Labuan Bajo, dia belum dapat memastikan.

“Tunggu saja yang penting refreshing dulu,” katanya.

Djarot mengatakan setelah tak tugas sebagai gubernur selesai, dia akan tetap mengabdikan diri kepada bangsa melalui partai.

"Kalau karier, pasti saya akan mengabdikan pemikiran, tenaga, apa pun untuk kebaikan negeri, kebaikan masyarakat‎," ujarnya.

Karangan bunga dipindahkan

Dinas Kebersihan Pemerintah Provinsi Jakarta mulai merapikan halaman Balai Kota dengan memindahkan karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama - Djarot.

"Karangan bunga ini akan segera dipindahkan ke Monas dan digantikan dengan bunga untuk pasangan pak Anies dan Pak Sandi yang sudah mulai berdatangan," kata petugas pengamanan Balai Kota Jakarta, Ngatiyo.

Dia menambahkan karangan bunga yang lama dipindahkan semua, kemudian diganti karangan bunga baru untuk pasangan Anies - Sandiaga yang besok mulai menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Ini sekalian persiapan untuk besok untuk memindahkan dan mengatur karangan bunga diperkirakan sampai malam," kata Ngatiyo.

Di halaman Balai Kota Jakarta terlihat karangan bunga untuk Ahok - Djarot dinaikkan ke truk. Termasuk karangan yang sudah mudah rusak dibersihkan bunga - bunga yang sudah layu dinaikkan ke truk pengangkut sampah.

 

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot Belum Pastikan Hadiri Sertijab Anies-Sandiaga atau Tidak"

Posting Komentar