Ini Evolusi Mustang, Challenger dan Corvette

Ini Evolusi Mustang, Challenger dan Corvette

Suara.com - Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang semua langkah produsen mobil berotot agar bisa membawa kreasi mereka dari masa lalu hingga sekarang? Buat pecinta otomotif, ini merupakan jalan yang panjang dan menarik.

tertama bagi pecinta Ford, Dodge dan Chevrolet ketika sampai pada otot atau mobil poni, tergantung pada bagaimana Anda merasakan model tertentu.

Sementara beberapa mobil dipuji di sepanjang jalan, mencapai status kultus, yang lain tidak begitu dihargai, terutama sekarang, melihat kembali sesuatu seperti Mustang yang berusia 80an.

Sekarang, berkat Cars Evolution, Anda dapat melihat bagaimana Corvette, the Challenger dan Stang yang telah disebutkan sebelumnya berevolusi sepanjang waktu dalam hal desain, powertrains, performance dan label harga.

Dengan Mustang dan Corvette, evolusi akan terus berlanjut yang mencakup lebih dari setengah abad. Namun, nama Challenger tidak dihidupkan kembali sampai tahun 2008 untuk generasi keempat, yang berarti selisih 25 tahun ada antara mobil generasi terakhir dan kedua, terakhir.

Tentu saja, kebanyakan penggemar mobil otot umumnya suka berpura-pura Challenger generasi ketiga bahkan tidak pernah ada di tempat pertama. Berikut video evousinya. [Carscoops]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Evolusi Mustang, Challenger dan Corvette"

Posting Komentar