Wow! Smarthone Perdana Razer Gunakan RAM 8GB

Wow! Smarthone Perdana Razer Gunakan RAM 8GB

Suara.com - Razer bersiap meluncurkan smartphone perdananya ke pasaran pada 1 November mendatang. Menjelang peluncurannya, bocoran spesifikasi ponsel ini mulai terkuak.

Informasi itu terungkap melalui situs benchmark, GFX Bench. Dalam situs tersebut, tampak spesifikasi garang dari smartphone pertama Razer.

Menurut GFX Bench, ponsel Razer akan menggunakan layar QHD 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440. Ponsel ini juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 serta kapasitas penyimpanan 64GB.

Hebatnya, Razer menyertakan RAM yang bisa dibilang jumbo untuk sebuah ponsel. RAM 8GB disematkan di ponsel ini untuk kebutuhan bermain game pengguna.

Untuk fitur fotografinya, ponsel Razer akan menyertakan kamera tunggal 12MP di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan akan menggunakan kamera 12MP.

Ponsel pertama Razer tampaknya akan menjalankan versi kustom Android berbasis Nougat. Selain itu, ponsel ini diprediksi akan kompatibel dengan berbagai perangkat gaming dari Razer.

Ponsel ini muncul dengan satu slot kartu SIM dan menawarkan pilihan konektivitas seperti Bluetooth, GPS dan NFC. Ada juga banyak sensor termasuk accelerometer, barometer, kompas, giroskop dan sensor cahaya. [Phoneradar]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Smarthone Perdana Razer Gunakan RAM 8GB"

Posting Komentar