Aneh! Land Rover Discovery Ini Parkir di Atas Makam

Aneh! Land Rover Discovery Ini Parkir di Atas Makam

Suara.com - Entah apa yang ada di benak pengemudi Land Rover Discovery ini, memilih memarkir mobilnya langsung di atas kuburan di sebuah pemakaman. Meskipun ada tempat parkir dengan ruang kosong di dekatnya.

Seorang lelaki yang melihat mobil di Pemakaman Loughborough mengatakan bahwa dia merasa kesal melihat kejadian tersebut. Penduduk di sekitar pun memeriksa area parkir untuk melihat apa tidak ada tempat kosong untuk memarkirkan mobil itu. Ternyata ada.

"Ini benar-benar menjijikkan dan ini menunjukkan kurangnya rasa hormat. Aku tidak percaya saat pertama kali melihatnya. Bahkan, ada bunga segar di salah satu kuburan dan satu lagi tampak seperti baru saja diletakkan," ujar saksi tersebut.

Melihat peristiwa ini, juru bicara Charnwood Borough Counsil berpendapat.

"Kami meminta agar semua pengunjung ke taman pemakaman Loughborough untuk sopan dan hormat. Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengingatkan orang-orang tentang hal ini," katanya.

Dia mengakui, pemakaman tidak memiliki batasan parkir yang dapat diberlakukan.

"Kami akan meminta staf pemakaman untuk ekstra waspada terhadap mereka yang memarkirkan kendaraannya dengan tidak masuk akal dan mengarahkannya ke tempat semestinya untuk parkir," pungkasnya. [Metro]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh! Land Rover Discovery Ini Parkir di Atas Makam"

Posting Komentar