Kalahkan Chelsea, Tottenham Sukses Dapatkan Llorente

Kalahkan Chelsea, Tottenham Sukses Dapatkan Llorente

Suara.com - Tottenham Hotspur mempertajam lini depannya menghadapi musim baru ini. Spurs akhirnya mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan Fernando Llorente dari Swansea City menjelang penutupan jendela transfer pemain ini.

Llorente telah menandatangani kontrak hingga 2019 bersama skuat besutan Mauricio Pochettino. Striker Spanyol ini menjadi rekrutan kedua Tottenham di musim panas ini setelah sebelumnya Serge Aurier dari Paris Saint-Germain.

Padahal, Chelsea sebelumnya telah menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu. Namun menjelang penutupan jendela transfer, Tottenham yang ber hasil mengalahkan juara bertahan Premier League ini.


"Saya sangat, sangat senang untuk bergabung dengan Tottenham, klub yang luar biasa. Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya datang kemarin untuk membantu Tottenham untuk memenangkan gelar," kata Llorente dalam situs resmi klub.

"Saya rasa mereka bekerja sangat bagus di tahun terakhir dan saya sangat menyukainya. Saya berusia 32 tahun namun saya ingin belajar setiap hari. Saya pikir saya dapat belajar banyak hal dari dari Harry [Kane] dan semua pemain.

"Saya dapat belajar banyak dengan Pochettino dan saya akan melakukan yang terbaik di sini. Saya pikir saya dapat melakukan banyak hal dalam karir saya dan impian saya adalah melakukan itu di sini dengan Tottenham," tukas Llorente. (Scoresway)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalahkan Chelsea, Tottenham Sukses Dapatkan Llorente"

Posting Komentar