Perkuat Lini Tengah, Swansea Pinjam Gelandang Bayern Munich

Perkuat Lini Tengah, Swansea Pinjam Gelandang Bayern Munich

Suara.com - Swansea City melakukan kesepakatan peminjaman untuk mendapatkan gelandang Bayern Munich yang berasal dari Portugal Renato Sanches pada Kamis (31/8/2017), menyepakati peminjaman selama semusim dengan sang juara Jerman.

Mantan pemain Benfica Sanches merupakan bagian dari skuad Portugal yang menjuarai Piala Eropa 2016, dan menjadi pemain terbaik di turnamen itu setelah melakukan sejumlah penampilan gemilang.


Bagaimanapun, kepindahannya ke Bayern dengan biaya transfer awal sebesar 27,5 juta pound, jauh dari mulus dan ia memiliki peluang-peluang terbatas untuk tampil memikat pada musim lalu di Liga Jerman.

"Kami senang bahwa kami mampu memastikan kesepakatan peminjaman dengan Swansea City," kata ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada situs resmi klub pada Kamis (31/8/2017).

"Tujuan kami untuk Renato adalah untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di level klub di liga yang kuat seperti Liga Inggris." "Kami tetap yakin bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pemain penting bagi FC Bayern di masa yang akan datang." Bayern mengatakan tidak ada opsi untuk kesepakatan mempermanenkan sang pemain, namun kedatangan Sanches untuk semusim merupakan dorongan besar bagi klub Wales itu, yang kehilangan aset paling berharga mereka Gylfi Sigurdsson ke Everton pada awal Agustus.

Manajer Swansea Paul Clement telah mengetahui kemampuan Sanches (20), di mana sang pemain pernah beke rja di bawah asuhannya saat ia masih menjadi asisten manajer Carlo Ancelotti pada paruh pertama musim, sebelum kemudian pindah untuk mengisi posisi yang kosong di Swansea.

Sanches memperbesar opsi Swansea di lini tengah, setelah Sam Clucas didatangkan dari Hull City. (Antara)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Lini Tengah, Swansea Pinjam Gelandang Bayern Munich"

Posting Komentar