Wali Kota Tegal Siti Masitha Ditangkap KPK, Pembantu di Jakarta: Siapa yang Mau Bayar Gaji Saya?

Wali Kota Tegal Siti Masitha Ditangkap KPK, Pembantu di Jakarta: Siapa yang Mau Bayar Gaji Saya?


Laporan Wartawan Tribunnews, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita muda usai membeli minuman dari minimarket di seberang kompleks, terlihat murung dan kepalanya terus menunduk.

Mukanya tidak begitu terlihat jelas karena tertutup rambut yang terurai di wajahnya.

Saat berada tepat di gerbang, seorang Satpam yang menjaga kemudian menyapa dan menanyakan kabar kepada wanita muda itu.

"Mbak, sehat? Kenapa?" tanya si Satpam.

"Saya bingung, pak. Siapa yang mau (bayar) gaji saya nanti?" jawabnya pelan.

"Sabar ya, mbak," si Satpam yang berusia 60-an tahun menenangkan.

Kemudian wanita itu masuk ke dalam rumah tidak jauh dari gerbang.

Baca: Bunda Sitha Wali Kota Tegal Terciduk KPK

Rumah itu berukuran 10x20 meter berlantai dua di Cluster Palm Residence No 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan, terlihat tidak begitu mencolok dari rumah lainnya yang berukuran sama.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wali Kota Tegal Siti Masitha Ditangkap KPK, Pembantu di Jakarta: Siapa yang Mau Bayar Gaji Saya?"

Posting Komentar